Whatever | This post is a code

 #ini kodenya 1st >>> Lar -|when I see it #Possition 2 Left# x = ~(code) | y = ~(x) |-

Pecundang yang mencoba memencundagi para pecundang lainnya

Mungkin anda tidak sadar bahwa benda didepan mata akan selalu terlihat. Namun ada suatu kondisi yang memungkinkan untuk mata itu tidak dapat melihat benda tersebut. Buta adalah alasan terbaiknya.

Tapi saya yakin bahwa anda adalah pengamat yang baik. Mata rajawali akan selalu peka melihat tikus kecil ditanah.

Badai mungkin akan menggangu penglihatan anda. Tapi sadarlah !! anda beda dengan yang lain. Jangan tutup matamu untuk melihat hal yang kecil.

Anggapan kecil tersebut yang akan menikam dirimu sendiri ! .

Anda boleh mengorbankan apapun juga untuk memikat bungga di taman. Tapi jangan sampai melepaskan baju jirahmu. Kita hidup dalam peperangan, kita dituntut agar siap sedia kapanpun, dimanapaun bahkan dalam kondisi apapun. Komando dari pemimpin tidak akan ada artinya jika anda tidak mengenakan perlengkapan anda. Bahkan apapun yang anda lakukan, bahkan keputusan terbaikpun itu, orang akan menutup telinganya untuk mendengarkan teriakan penuh kepalsuanmu itu.

Sekarang bukan sebuah dongeng lagi yang menceritakan bungga kembang nan indah dapat memecah belah istana kerajaan. senjata yang ampuh ketika digunaakan pada malam hari. Kamu tidak sadar ! karna kamu terhanyut ! kami ? bahkan kami bisa melihat setiap detail rajutan yang kau buat.

Mungkin anda bingung membaca hal ini. Tapi, ingatkah dengan cerita 3 orang petualang ? atau 3 orang bodoh yang pernah ditulis di dinding itu ?

ada kaitannya hal sepele yang tidak anda pedulikan. Camkan !!! Rasakan !!! Hayati !!! Jika salah !!! Berserah ! Menyerah ! Jangan Ambisius !

Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku