puitisisasi kha ?

Wajahnya selalu terbayang -_-
Yaa siapa lagii.... Kalo bukan dia !
Memang kenyataannya dia buat pikiranku tak mampu berkutik..
Hanya bunyi gitar yang mampu kupetik...
Sehingga bayang wajamu mampu menjadi penawar rindu...

Jemari kecil ini masih mampu menari diatas keyboard :)
Walau engkau tidak pernah tahu...
Bahwa cerita ini mengenai dirimu haii gadis pujaan :)

Ku harap kata" dalam pikiranku tak pernah habis
Sehingga aku tetap bisa melukiskanmu lewat goresan blogku...

Ingin kudekati dirimu....
Menyapamu secara pribadi...
Namun apa ?
Bicara aja mulutku kaku ...

Apalagi melihat matamu...
Malu bercampur dengan cemas :)

Ku takut ....
Jika kau memandang mataku juga
Aku takut....
Jika harus bertatap mata denganmu...
Ku tidak mampu !
Aku takut tengelam dalam irama jatuh cinta....
Menyakitkan....
Yaa menyakitkan... Jika mencintai dalam sunyi....

Belum pernah aku merasa sebodoh ini....
Bahakan sampai menyapamu saja takutnya bukan main...

Memegang tanganmu hanya sebatas salaman seusai ibdh di gereja....

Mana mungkin aku yg tak sempurna ini mampu menggandeng tanganmu, untuk pergi bersama

Apalagi memegang tanganmu dan melingkarkannya dengan garis kuning logam mulia pada jari manismu.....

Ah...
Pikiranku sudah jauh dari kenyataan....
Cukup indah bagiku walau jadi pemuja rahasiamu

;)

Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku