Tenggelam....

Tenggelam.....
Kata ini adalah gambaran dari suasana hati saya saat ini....

Saya bisa berenang !
Tapi saya juga bisa tenggelam !!

Kutenggelam oleh perasaan ini..
Sungguh benar ! Bahwasanya diri ini mengagumimu
Menjadi pemuja rahasiamu
Bahkan menjadi seorang pria pengecut karnamu

Melihat matamu saja tidak sanggup !
Di sapa oleh dirimu membuat tubuhku kringat dingin seketika

Parasmu tak terdefenisikan
"Bukan berarti abstrak"
Tapii karna paras indah itu..
Membuat saya tenggelam oleh suasana hati yang bergejolak...
Ingin ku ungkapkan pada dirimu

Namun apa daya ?
Tak mungkin seorang biasa seperti diriku ini mampu menyenggol hatimu

Sudah berulang kali saya menyerah...namun berulang kali juga rasa itu timbul kembali

Ahh sudahlah .....
Intinya dirimu indah dimataku :)

Comments

Post a Comment

Semoga artikel ini membangun Silahkan tinggalkan pesan anda :)
No Spam No Po*no No Maki
Maaf Jika ada kesalahan :)

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku