Start Again | Perjalanan menjadi penulis yang gagal

 20 November 2021. 
Selepas pulang dari perjalanan kantor, dari jakarta ke surabaya dan balik lagi ke kota metropolitan, tempat dimana bocah malang ini mengadu nasib mempertahankan kehidupan yang fana ini.

Kondisi udah capek gara-gara banyak drama di bandara. Niat tidur gagal gara-gara 2 orang bocil datang ke rumah, ngetuk-ngetuk kamar buat minjem HP untuk nonton video youtube yang bahkan rating umurnya belum sesuai dengan umur mereka. Dasar Bocil!!.

Well, gw hari ini banyak belajar dari orang hebat. Tapi di tulisan ini bukan "Apa yang gw pelajari yang ingin gw bahas".

Setelah sekian lama, akhirnya mulai lagi buat nulis. Gw ketrigger karna ngelihat CEO gw, yang punya blog pribadi yang isinya hal-hal receh sampai hal serius yang dia alami tiap hari. WAHH untuk se-kelas CEO aja nyempetin waktu buat nulis banyak hal loh.

Disamping itu, waktu lagi googling "sesuatu", gak sengaja ketemu blog pribadinya temen kantor gw. Wehhh gw tau dia penulis, dan job desknya juga gak lari dari "menulis". Tapi keren banget menurut gw. Respect buat orang-orang yang mau ngambil waktu untuk nulis catatan kehidupan wkwk.

Pada akhirnyaaaa
GW TAMBAH KE TRIGGER BUAT NULIS CUK.

GW punya blog, yang udah lama gw tinggalin. Sarang laba2 dah betebaran. Padahal rencananya mau gw museumkan ini blog. 
Pernah sekali gw hapus blog ini gara2 manager gw sendiri pernah nemuin blog ini, dan ngebaca tulisan gw yang penuh ke-alay-an. 
Syukurlah bisa di recovery. :)


Anyway, malam ini gw ngedit template blog gw, yang lama dah jaduul lebih ke anak alay wkwkkw.
Start today, gw pengen nulis lagi hal-hal receh.
Tujuannya bukan untuk nyari orang buat baca, tapi buat jadi kenangan aja untuk 5-10tahun lagi. wkwk

Banyak hal yang pengen gw share. Tapi percayalah, yang gw tulis kedepannya "Not Based On Science".
Hal yang paling pengen gw bahas adalah.

"My Journey With My Mental Illness"


Gw bakalan nulis gini-an kedepannya, berdasarkan perspektive sendiri tentunya wkowkwokwo
Siapapun klian, yang nge-baca blog ini, gw remind sekali lagi.
"This post is not based on science."

Sampai Jumpa gaes

Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku