Ini hanya kata yang bermakna

Malam ini saya berpuitisisasi

Seandainya dirimu tau
Kalau hal yang kutuliskan ini tentangmu
Namun itu hanya jika kau tahu. Entah mengapa yaa ? Jika matamu memandang mataku, rasanya seperti tak mampu tuk melawan
Matamu Terlalu Indah !!
Mana mampu aku memandangnya

Tapi . . . . entah megapa hari ini kau begitu mempesona
Parasmu cantik, bagaikan bintang yg mengusik kepopuleran sibulan

PARASMU TAK TERDEFENISIKAN !!!

Hey gadis....
Gara" dirimu, hari ini aku seperti kayu yg siap dipahat


Saat sore tadi, kulihat dirimu dari jauh .... (Padahal dari 2 meter)
Kau indah sekali....
Sampai terlintas di benakku
"Si kupu-kupu sedang mengepakkan sayapnya"
Memamerkan ke-elokannya :)

Mungkin cukup bagiku menjadi pemuja rahasiamu
Mengagumimu dari sisi yang berseberangan
Memandangi dirimu dalam intipan
Walau kau tak tahu
Tapi Tuhan tahu isi hatiku

Hey gadis ...
Entah apa yang membedakan kau dengan wanita lainnya
Mengapa Tuhan menaruh daya tarik padamu, sampai diriku tertarik dan terikat

Pernah suatu kali aku bermimpi ..
Tentang dirimu....
Yaa aku tahu itu hanya mimpi...

Mungkin atau tidaknya untuk terjadi
Hanya Tuhan yang tahu

Diriku bagai seorang pecundang
Yang hanya mampu menggambarkanmu dalam coretan di blogku
Tapi .... Hey gadis
Jemariku menari di atas keyboard...
Itu hanya untukmu
Saat ini ... Tanganku tak mampu untuk berhenti menari dari irama dalam hati ini

Andaikan kau mengerti makna dari tiap senyumanku
Walau tak indah
Namun yang terbaik yg kuberikan

Haii gadis impian :)
Aku mengagumimu dari sini :)
Semoga Tuhan memberikan yg terbaik buat mu dan saya :)

Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku