No Tittle


Banyak yang ingin ku tuliskan tentang dirimu :)
namun sudah 10x aku menulis selalu ku hapuskan
Kenapa ?

Karena aku kacau tanpamu
seindah apapun kata” yang kurangkai
tak lengkap jika tak ada kau dalam rangkaian itu :)

You Complete me . . . .

Kali sebuah kembang di rangkai untuk di berikan kepada seseorang
aku yakin kok
kau adalah tali yang mengikat rangkaian bungga itu :)
atau juga kata-kata indah yang terangkai di tiap bait dalam baris

ku tak tau apa yang ku pikirkan saat ini
karena kosongnya pikiranku saat kau jauh

Awan gelap kembali menutupi matahari
padahal baru sebentar saja ku melihat pelangi itu :)
namun entah dari mana datangnya awan gelap itu
apakah karena salah ku ?
Atau juga karena sifatku yang ego ?

Aku memang periang
namun sering mendung di hati ini
ku butuhkan matahari tuk usir tiap sepi
ku harap juga itu kau :)

besar harapku padamu
Harapku memafkan diriku :)
I have many mistake for you sunshine :)


Comments

  1. hahaha....puitis juga adik saya yang satu ini...jadi penasaran sama blog "begundal" TIK lainnya..jangan-jangan isinya puisi semua...tiba-tiba jadi puitis karena tak tersampaikan.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Semoga artikel ini membangun Silahkan tinggalkan pesan anda :)
No Spam No Po*no No Maki
Maaf Jika ada kesalahan :)

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku