LANGIT INDAH BERSAMA MATAHARI

AKU AKU DAN AKU TETAP AKU SELALU AKU DAN UNTUKMU 

Pernah terpikir olehku untuk jadi seorang penulis :)
Tapi apakah dunia menyadari
Saat aku melihat mencoba menulis
Akan selalu tersirat kata-kata untukmu :)

Rangkaian kata yang sudah memenuhi
Satu halaman penuh pun kuhapuskan perlahan-lahan
Entah apa yang kupikirkan
Kata demi kata kuhapus Sampai tidak ada sisa 1 katapun di sana

Kuhela Nafas dalam-dalam . . . . . .

Kubiarkan jari ini menari diatas keyboard
Sesuai keinginannya :)
Di dalam alam bawah sadarku . . . .
Mulai tersirat kata-kata cinta untukmu

Namun. . . . .

Pernahkan kamu berpikir ?
Bahkan di dalam diam'mu
Aku selalu memimpikan kita berdua . . . .

Adakah disana engkau mencoba mengingatku ?
Ataukah kau mencoba melupakanku dalam diam'mu ?
Tapi Kamu harus tahu :)
Dalam egoku, selalu ingin melihat dirimu tersenyum
Mungkin salah caranya bagi dirimu

Tatkala ku terdiam terpaku oleh sepi
Bahkan sunyi membuatku terpuruk
Adakah Kau Tahu ??
1 Respon darimu adalah senyuman terindah darimu

Aku pernah bercengkrama denganmu
Kuceritakan tentang diriku
Setiap harinya sarapanku adalah 5 senyuman darimu
Namun ? ?
Hanya 1 kali saja aku merasakan sarapan indah seperti itu

Bagiku LUNCH terindah bukan hanya saat suapan darimu
namun melihatmu senyum saat lunch saja membuatku bahagia

Pernahkan dalam diammu engkau merindukanku ?
Bahkan aku selalu ! !

Namun kumerasa jauh . . . .
Apakah karena aku mempunyai kesalahan besar ?
Tapi aku akan selalu tersenyum
Selama masih bisa Melihat
Melihat Sinar Matahari itu

Pernah kutuliskan
LANGIT TAK BIRU LAGI
Semoga Saja CAHAYA MATAHARI ITU 
Membiaskan PELANGI dan mengusir AWAN HITAM 
Semoga saja MATAHARI itu bersinar lagi
Dan LANGIT MENJADI BIRU LAGI
Menghangatkan Kembali Dunia yang Redup

Ku Harap Kau Mengerti :)





Salam hangat
Raja Manullang 


Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku