Sesuatu Yang Terindah :)




Semakin dalam dan dalam jiwa ini terus menyelam
Raut indah wajahmu selalu terbayang dalam kelam
Laksana kumbang yang terjebak dalam mawar berduri
Tak kuasa bebas dari belenggu duri
Ada kalanya cinta datang tiba-tiba
Ada kalanya cinta datang walau hanya sesaat
Ada kalanya cinta datang hanya di bibir saja
Tapi cintaku hanya untukmu dan terus melekat jauh
Kini hadirku di dalam dekapmu
Dan diriku pun bertaruh dengan waktu
Yakinkan segala cara tuk mulai bersatu
Karena diriku ingin selalu dekatmu

AKU TAK PANDAI BERPUISI KARENA BUKAN PUJANGGA
AKU TAK PANDAI BERSAJAK KARENA BUKAN PENYAIR
AKU HANYA BISA MENYIMPAN CINTA INI DI DALAM RAGA
HINGGA NAFAS INI BERHENTI DAN SEMUA BERAKHIR

Seluruh mimpiku adalah sia-sia
Namun setelah kau ada baru kurasa cinta ini nyata
Bersama dirimu ku akan bahagia
Jalani kisah kita berdua tuk selamanya
Apapun yang kupunya telah kau miliki
Semua kekurangan pun telah aku beri
Wahai pujaan hati tetaplah disini
Datanglah kepadaku jangan engkau pergi
Sekali saja tak bertemu hidup terasa beku
Dan hati ini mulai terasa kaku
Saat bertemu ku tak peduli apa yang menghalangi
Aku ingin bersamamu sampai waktu nanti
ENGKAULAH WANITA TERINDAH YANG PERNAH ADA
Yang hadir dalam hidupku dan selalu kupuja
Cintaku padamu sepanjang masa
Akan kubawa sambai dunia tak ada

Jiwa-jiwa ini terus menahan sesak di dada
Saat kau tak ada dunia serasa jauh berbeda
Langkah kaki pun terasa lelap bagaitak bernyawa
Karena dirimu duniaku terisi dengan penuh tawa
Inginku kau hadir dalam tiap hembusan nafas
Temani mimpi mengisi relung hati
Hingga anggan kita menembus batas batas
Dan jiwa kita pun tak henti-hentinya menar-nari
Dan ku rangkaikan kata demi kata cinta
Sebagai bukti kalau cinta ini selalu ada
Sebab cintaku padamu kan selamanya bercahaya
Dan tak akan redup walaupun kau jauh disana
Terima kasih atas setiamu selama ini
Dan aku di sini tetapkan menanti
Cintamu padaku selalu dalam hati
Suci putih selamanya akan abadi

Comments

Popular posts from this blog

Aku, Coretan dan Harapan

Mengering, Mengeras dan terhempas

Pengalamanku